Gempa Kembali Mengguncang Kota Banda Aceh

Banda Aceh dan aceh besar kembali di gegerkan dengan gempa yang berkekuatan 5,7 Skala Richter pada Kamis 30 Spetember 2010 jam 17:30 dini hari,padahal hari Rabu 29 september 2010 juga terjadi goncangan yg berkekuatan 5.1 skalan richter jam 18:41 dini hari.Menurut Pemantauan pemerintah setempat gunung Selawah Agam kembali memperkenalkan diri ke masyarakat sebelum ia memuntahkan lahar panas yg terkandung di dalam perutnya Nah kaya nya ngeri ni gan,tentunya warga yg bermukim dekat dgn Selawah agam segera di beri perhatian khusus oleh pemerintah agar mereka terhindari dari mara bahaya yang tidak kita inginkan,Cukuplah Tsunami sebagai bencana terakhir melanda aceh,dan mudaha2an pemerinta akan segar dapat mengatasi dan melumpuhkan selawah agam yang hendah beraksi di aceh besar ini,Aminn.. 

Kalo pemerintah kurang serius menangani masalah ini  ntah apa yg terjadi,karena dalam 2 hari ini gempa terjadi dalam ruang waktu yg hampir sama,berarti bahaya dong!! mari kita semua sebagai masayarakat aceh berdoa semoga Allah menjauhkan kita dari mara bahaya sekaligus bertindak apa yang kita bisa,dalam hal ini pemerintahlah yang harus bertindak dgn seserius2nya supaya cepat teratasi masalah agar tidak semakin berlarut2,dan kalo bisa segera di infokan ke masyarakat agar rasa kewaspadaan kembali memberi lonceng peringatan kepada mereka.

Di saat gempa
Saya sedang melakukan monitoring di runag NOC di sebuah perusahaan yg bergerak di bidang komunikasi jaringan jasa internet yg sering di sebut ISP,saya disini bertugas sebagai teknisi ,pas tiba jam 17:30 datang si goyang bumi yaitu gempa, yang berkekuatan 5,7 skala richter,tanpa sadar saya sudah berada di bawah LT1 saking tingginya rasa takut saya tidak tahu kapan saya ko sdh sampai ke bawah hehehe...
tiba2 Boz menegur saya sambil memangil nama saya seraya mengatakan Gempa ych,?? Sambil merunduk malu saya jawab "iya pak tadi gempa",si boz tersenyumntah berpa detik kemudian saya langsung lari naik lagi ke LT 2 untuk melakukan aktivitas seperti biasa.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © ABDYA ACEH INDONESIA