Bulan Depan, Warga Aceh Berobat Gratis

Hore...hore... dapet Bonus berobat gratis boy... dari pogram pemerintah Irwndi kalo di antara kalian ada yg sakit misal Patah,Demam,Tumor,Ginjal,Gatal dsb pasti akan di tangani secara gratis,kecuali mereka mau oprasi plastik dan mengobati sakit hati karena pacar atau lain hal hehehe...sebab pemerintah Aceh akan meluncurkan program Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) pada Juni 2010. Melalui program ini, sekitar 4,3 juta penduduk Serambi Mekkah akan menikmati pengobatan secara cuma-cuma di tiap rumah sakit milik pemerintah.

Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menyebutkan, pihaknya sudah mengalokasikan Rp241 Milyar dana dari APBA 2010 untuk menjalankan program ini. ”Insya Allah Jun Warga hanya cukup menunjukkan KTP dan Kartu Keluarga saja untuk memperoleh pengobatan secara cuma-cuma di rumah sakit pemerintah. ”Tidak akan dipungut biaya,” ujar Irwandi.

Menurut Muhammad Yani, Kepala Dinas Kesehatan Aceh, pelayanan kesehatan yang diberikan pemerintah melalui JKA tak termasuk kesehatan kecantikan, seperti operasi plastik dan lainnya. ”Yang lain semua dijamin,” katanya.

Farid Husein, Komisaris PT. Askes, menyatakan pihaknya sudah siap. Ia berjanji meningkatkan pengawasan agar program JKA berjalan secara berkualitas.


Sumber:
acehkita.com

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © ABDYA ACEH INDONESIA