Tentara Israel Masih Mengoyang Gaza


Meski menyatakan gencatan senjata dan mundur dari Jalur Gaza, Israel masih melakukan serangan terhadap warga sipil Gaza. Hari ini, sebuah kapal motor Israel di lepas pantai Gaza melepastkan tembakan terhadap warga sipil Palestina. Akibat tembakan itu, seorang lelaki dan remaja perempuan di Gaza mengalami luka-luka.

Dr. Moaiya Hassanain, seorang dokter di Gaza mengunkapkan, sebuah kapal motor Israel yang berada di lepas pantai Gaza menembakkan sebuah mortir ke sebuah rumah di kamp pengungsian yang berada di pesisir pantai. dan korban adalah pejalan kaki yang terkena ledakan mortir tersebut.Situasi Gaza pasca gencatan senjata dan penarikan mundur pasukan Israel, belum sepenuhnya aman karena kapal-kapal motor Israel di lepas pantai Gaza masih sering melepaskan tembakan ke arah warga Gaza dan Israel masih menutup semua perbatasan ke Jalur Gaza.

Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak juga mengancam bahwa Israel tidak segan-segan untuk melakukan serangan lagi ke Jalur Gaza jika dianggap terpaksa. (ln/prtv)


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © ABDYA ACEH INDONESIA