Ujung Serangga, Dan Lhok Gayo

Selamat datang di pantai ujong serangga bro,pantai nya lumayan kan,oya bro kalo kita ga pernah kesna gue yakin loe pasti bingung soalnya di sana mayoritas nya Orang JAME(padang)nah berarti loe harus menguasai bahasa padang kalo gak bisa gimana??
Tapi aku punya cara tersendiri kalau lg berada di situ(di pantai ujung serangga),mo tau caranya??

Ikuti langkah2 Berikut: hehehe..sorry bro becanda...

1.Langkah pertama,loe harus sok gaya dikit
2.Langkah ke dua,loe harus bersikap gaul,kalo bisa loe harus gaul abicc hahaha..
3.Langkah ke tiga,loe harus bisa ngerayu cewek2 sana,kalo loe berhasil berarati loe orang pinter.
Okey....Selamat mencoba ..

Oya,di bawah ini foto, coba loe di tebak foto di bawah, foto ini biasanya pengemara para mafia,apa ya namanya kalo gak salah Ganja kalii....hehehe
Oya,benda ini sangat di gemari oleh suatu dusun,dusun itu agak terpencil di kabupaten abdya nama dusun itu adalah LHOK GAYO,nah dusun ini ngak kapok2 ama pak polisi,tahun ini ketangkep tahun depan gitu lagi waaahhh.... ga abis pikir.Ah pokok'ee gt2 dech.








Ni bro ni nama nya Ganja
rupanya tanaman ini yg membuat ketangkep paman gue,tapi ini cerita lama sekarang gue ga tau gmana keadaan paman gue.hehehe...pengalam kalii yac...Ni Lagi Di Pante Unjong Serangga Bro

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © ABDYA ACEH INDONESIA